Analisa Trading Forex GBPUSD Hari Ini 19 Mei 2015



Fokus investor terhadap resiko referendum keanggotaan Inggris di Uni Eropa dan pemotongan belanja pemerintah yang baru telah memicu tekanan jual sterling terhadap dolar pada perdagangan Senin kemarin. Sterling awalnya mencatat kinerja terbaiknya dalam 6 tahun terhadap dolar dalam 2 minggu setelah hasil pemilu memenangkan Partai Konservatif yang merupakan kemenangan mayoritas pertama dalam 23 tahun terakhir.

Koreksi terhadap sterling dimulai Jumat pekan lalu setelah Menteri keuangan Inggris George Osborne mengumumkan bahwa pada 8 Juli nanti ia akan menguraikan rencana untuk melanjutkan pemotongan besar pada belanja publik, membuat investor menjadi khawatir bahwa penghematan tersebut akan memicu BoE menunda lebih lama untuk menaikan suku bunga.

Gbpusd diprediksi akan melemah menuju level 1.5610 pada bolinger bawah daily dan jika tembus 1.5610, maka Gbpusd  diprediksi akan menuju MA 11 Daily pada level 1.5535. Tapi, jika tidak menembus level 1.5610, maka Gbpusd  akan kembali naik menuju level 1.5710 pada bolinger tengah 5 Daily.



Author Yoseph Lie & Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar