Analisa Trading Forex GBPUSD Hari Ini 14 April 2015



Pound sterling mencatatkan kenaikan menjelang penutupan perdagangan hari Senin setelah diawal sesi sempat anjlok tajam. Hasil polling sementara yang menunjukan Partai Konservatif unggul atas rivalnya Partai Buruh oposisi hanya selang 3 pekan sebelum Pemilu Inggris. Hal ini telah mendorong penguatan sterling pada sesi Eropa setelah terkoreksi turun kelevel terendah 5 tahun di sesi Asia. Haasil polling tersebut membawa sterling melesat naik mengalahkan kerugiannya diawal sesi.

Minggu lalu sterling anjlok akibat hasil poling menunjukan Partai Buruh unggul atas Partai Konservatif. Meskipun Partai Konservatif saat ini masih diunggulkan namun investor masih dilanda kekhawatirran terhadap kinerja pemerintah Inggris yang masih kesulitan dalam mengatasi defisit fiskal dan neraca transaksi berjalan.

Hari ini yang menjadi sorotan adalah rilis data CPI tahunan Inggris yang diprediksi tidak berubah atau 0.0%

Saat ini pair ini masih dalam fase bearish dimana kenaikan yang terjadi sebelumnya karena rebound diluar pita Bolinger bawah. Pada grafik H4 terlihat harga bergerak menuju BB Tengah dilevel $1.4700 dan jika terus menguat akan kearah MA5 pada D1 dilevel $1.4720. Level ini menjadi Resistan dan jika terus melewati maka akan naik ke BB  Tengah dilevel $1.4820. Pergerakan turun berlanjut jika hari ini harga tidak mampu melewati MA5

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar